Kau hadir disaat ku sepi Kau datang disaat ku hampa

Posted: Mei 28, 2013 in Uncategorized

Tak ada yang menyangka, setelah tiga tahun tak ada kabar kau kembali di kehidupan ku.

Kau tampak berbada, yang pasti kau seksi, menarik, cantik, manis..

Jujur jantung berdegup kencang bibir tak mampu berbicara

Rasa senang tak mampu ku sembunyikan. Aku hanya bisa tersenyum tersipu malu saat dia berbicara. Sempat terfikir penyesalan saat ku meninggalkannya dahulu. Namun mau bagai mana lagi keadaan yang harus membuat kami berpisah untuk sesaat.

Dari hari pertama berjumpa tak ku sangka hampir setiap hari dia berkunjung ke rumah ku tanpa sepengetahuaan ku. Kaget juga , tapi seneng juga jadi bisa banyak waktu untuk berbincang. Tanpa ku sadar rasa yang dulu ku rasa muncul kembali seiring seringnya dia berkunjung. Ah, ku rasa ini masih normal namanya saja sudah lama tak berjumpa. Ada hal aneh yang sering kami alami. Kadang marahan kadang baikan seperti sepasang kekasih saja. Saat itu status kami just friend (hanya teman). Kejadian itu yang membuat aku rindu padanya dan mungkin dia juga hahaa.

Singkat kisah suatu hari pada hari jum’at sesudah sholat jum’at ku ajak dia ketemuan. Dari siang hari jalan-jalan hingga sore hari ku beranikan diri tuk katakan “bagaimana kalau kita mulai semua dari awal” itu sepenggal kata yang aku katakan. Dan tak kusangka dia menyambut baik niat baik ku itu. Padahal baru dua minggu ku bertemu dengannya setelah sekian tahun berpisah. Nekat! Memang.. tak sia-sia ku mengungkapkannya. Menurut ku hidup itu jangan kebanyakan teori namun praktik yang paling akurat dalam menjalani hidup.

Kita tak akan tahu apakah yang kita lakukan benar atau tidak kalau teori saja yang ada di fikiran.

Prince_iam87

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s